15 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Ampuh

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Ampuh – Perempuan identik dengan kulit wajah yang terawat bersih, rambut hitam legam dan panjang, kulit tubuh mulus. Adanya bulu di tubuh mereka akan sangat mengganggu, terutama bulu ketiak. Maka dari itu, kali ini kami  akan mengulas cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Kebanyakan perempuan sangat memperhatikan penampilannya, terutama di hadapan lawan jenis yang disukai. Selalu ingin tampil maksimal di setiap keadaan, sesuatu yang memang sangat wajar sekali. Itulah mengapa mereka teliti sekali terhadap setiap detail tubuh mereka, salah satu yang cukup sering dibahas adalah ketiak.

Ketiak adalah bagian tubuh yang tersembunyi, ditumbuhi rambut dan mempunyai peran yang cukup besar untuk berkontribusi pada bau tak sedap pada tubuh. Selain itu, bulu ketiak juga akan sangat mengganggu penampilan ketika kita mengenakan tanktop dan sejenisnya.

Lalu apakah perempuan tak boleh mempunyai bulu ketiak? Well, tentu saja ini selera masing-masing ya. Tapi bagi Anda yang risih dengan keberadaan bulu ketiak yang dianggap tidak feminin itu, yuk simak cara menghilangkan bulu ketiak permanen berikut ini.

Faktor Tumbuhnya Bulu Ketiak

Sebelum membahas berbagai tips menghilangkan bulu ketiak, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu penyebab tumbuhnya bulu-bulu pada ketiak tersebut. Bah berikut adalah beberapa faktor penyebabnya:

  • Faktor hormon

Setiap orang memiliki hormon yang hampir berbeda antara satu dan lainnya, hormon inilah yang berperan mempengaruhi orang memiliki bulu ketiak atau tidak.

  • Tingkat seksualitas

Seseorang yang mempunyai keinginan seksualitas tinggi pada umumnya mempunyai bulu ketiak yang cukup lebat dibandingkan dengan mereka yang biasa-biasa saja. Keep on mind ya, poin ini tidak sepenuhnya benar karena hanya mengacu pada kebanyakan orang yang mengalami.

  • Memasuki masa pubertas

Ketika memasuki masa pubertas, berbagai hormon mulai mengalami peningkatan. Salah satu efeknya adalah tumbuhnya rambut di beberapa bagian tubuh termasuk ketiak.

  • Faktor keturunan

Faktor keturunan juga dapat mempengaruhi proses pertumbuhan dari bulu ketiak, apakah itu lebat, tipis, cepat, ataupun lambat.

  • Kebiasaan mencukur bulu ketiak

Meskipun masih mengundang banyak perdebatan, namun banyak yang menganggap jika terlalu sering mencukur bulu ketiak akan membuatnya tumbuh lebih cepat dari sebelumnya.

15 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Sebenarnya ketiak dapat terlihat bersih jika kita mencukurnya dengan rutin. Namun banyak orang yang malas untuk melakukannya secara terus menerus sehingga mereka lebih memilih untuk menghilangkannya secara permanen. Nah berikut adalah beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen tersebut:

1.GREEN ANGELICA HAIR REMOVAL LIQUID

MENGHILANGKAN BULU TANPA SAKIT

Solusi Terbaik Basmi Bulu di Tubuh dengan Green Angelica Hair Removal Penghilang Bulu Ketiak, Kaki dan Tangan Produk Premium Standart BPOM dan Sudah HALAL MUI

SOLUSI BEBAS BULU KAKI, KETIAK DAN TANGAN YANG BERLEBIHAN

  • Tanpa harus ke klinik
  • Tanpa Biaya mahal
  • Tanpa Waxing Bulu & Rasa Sakit
  • Produk Berkelas Premium
  • Cocok Untuk Pria & Wanita
  • Standar BPOM & HALAL
  • 100% Original

GREEN ANGELICA PENGHILANG BULU PERMANEN

Untuk Pertama kalinya di Indonesia hadir produk Obat PENGHILANG bulu cepat berbentuk cair dari Green Angelica Hair Removal. PENGHILANG BULU ketiak kaki dan tangan ini secara efektif masuk ke akar bulu dan MENGHILANGKAN bulu secara berkala. 1 Botol Hair removal isi 35ml untuk 1-3 x pemakaian

PENGHILANG BULU BPOM & HALAL

Obat Perontok Bulu Cair pertama di Indonesia yang bekerja secara efektif menembus akar bulu dan mematikan akar bulu agar tidak tumbuh lagi. Green Angelica Hair Removal membantu anda untuk menghilangkan bulu di area tubuh yang tidak diinginkan seperti bulu ketiak, bulu tangan, bulu kaki dan bulu dada serta perut.

KOMPOSISI

Water, Glycerin, Sodium Sofide, Citrus Medica Lemonum (Lemon) Peel Oil, Citric Acid, Methylparaben

BPOM & HALAL

Penghilang bulu ketiak permanen ini sudah memenuhi standart BPOM dan juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI

GRATIS ONGKIR & COD

Green Angelica Hair Removal memberi kemudahan sistem pembelian dengan promo Gratis Ongkir dan Layanan COD

HARGA GREEN ANGELICA HAIR REMOVAL

  • Harga 1 Botol Rp. 195.000,-
  • Harga 3 Botol Rp. 535.000,-
  • BPOM NA18150800005

8 MANFAAT PERONTOK BULU GREEN ANGELICA

  • Membantu Menghilangkan Bulu Ketiak
  • Membantu Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat
  • Membantu Menghilangkan Bulu Tangan
  • Mencegah Tumbuhnya Bulu
  • Mematikan Akar Bulu
  • Tanpa iritasi dan tidak menjadikan kulit kasar
  • Aman, tidak menimbulkan efek samping

CARA KERJA OBAT PENGHILANG BULU

Proses treatment menggunakan obat perontok bulu ini juga mudah, dapat dilakukan sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya waxing bulu lebih mahal dan juga hanya membutuhkan waktu yang singkat. Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam proses menghilangkan bulu, anda diharapkan menggunakan krim penghilang bulu ketiak ini secara berkala sampai bulu tidak tumbuh lagi.

BAGAIMANA CARA KERJA OBAT PERONTOK BULU :

  1. Pertama melemahkan folikel rambut dan memutus jalur nutrisi folikel rambut secara alami.
  2. Pada olesan pertama akan meresap pada batang rambut dan akan merontokan bulu atas rambut, sehingga dalam hitungan menit bulu rambut anda akan rontok seketika.
  3. Meski bulu sudah rontok tetap gunakan produk ini, fungsinya untuk melemahkan folikel rambut secara bertahap, biasanya setelah satu bulan folikel rambut sudah mati.
  4. Jika folikel rambut mati, maka bulu rambut tidak tumbuh lagi.

HARGA GREEN ANGELICA HAIR REMOVAL

  • Harga 1 Botol Rp. 195.000,-
  • Harga 3 Botol Rp. 535.000,-
  • BPOM NA18150800005

Untuk Mendapatkan Produk ini tidaklah sulit anda cukup menghubungi Customer Care di bawah ini, dan anda bisa konsultasikan masalah kecantikan anda secara lengkap, kami siap membantu anda.

Segera pesan sekarang juga 

 

 

 

2. Ramuan Kunyit

Selain bagus digunakan bersama-sama dengan buah pepaya, ternyata kunyit mampu bekerja efektif sendirian dengan bantuan sedikit susu. Kandungan kunyit yang antiinflasi dan antibakteri pun sangat bagus untuk Anda yang khawatir dengan efek samping penggunaannya.

Cara menghilangkan rambut ketiak dengan kunyit sangat mudah. Pertama-tama ambil bubuk kunyit secukupnya lalu tambahkan sedikit susu. Aduk rata lalu aplikasikan ke ketiak Anda. Tunggu hingga kering lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara ini dua kali seminggu untuk hasil maksimal.

3. Waxing Tepung Jagung

Salah satu cara cepat untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan waxing. Nah proses waxing juga bisa dilakukan dengan cara tradisional. Pertama-tama siapkan tepung jagung (maizena) sebanyak 4 sdm, 3 butir telur, gula pasir 3 sdm, dan sepotong kain.

Campurkanlah ketiga bahan tersebut hingga merata kemudian oleskan di atas kulit ketiak. Setelah itu tempelkan kain di atasnya lalu diamkan hingga mengering. Setelah kering, cabut kain tersebut seperti ketika Anda melakukan proses waxing.

4. Jintan Putih

Jika Anda merasa bulu ketiak selalu tumbuh dengan cepat setelah dicukur, maka ramuan jintan putih ini sangat cocok untuk Anda coba. Caranya haluskan 20 butir jintan putih dan 3 butir kapur barus. Setelah itu campurkan keduanya beserta perasan air jeruk secukupnya. Oleskanlah ramuan ini ke kulit ketiak setelah dicukur agar proses pertumbuhan bulunya menjadi lambat.

5. Merica

Cara selanjutnya adalah merontokkan bulu ketiak secara permanen dengan bantuan merica. Pertama-tama siapkan bahan berupa 10 butir merica, 3 butir kapur barus, dan 1 sdm minyak tanah. Campurkan ketiga bahan tersebut secara merata lalu oles ke area ketiak setiap akan tidur malam.

6. Mencukur Bulu Ketiak

Cara satu ini tentunya sudah familiar buat Anda untuk urusan menghilangkan bulu-bulu. Namun dalam mencukur bulu ketiak terdapat beberapa tips yang harus Anda perhatikan agar hasilnya maksimal.

Berikut adalah tips mecukur bulu ketiak untuk menghilangkannya:

  1. Pastikan kulit ketiak Anda bebas dari bintik-bintik akibat cara mencukur sembarangan
  2. Gunakan krim cukur yang Anda sukai, aplikasikan secara merata di atas bulu ketiak Anda
  3. Minimalisir terbentuk ruam dengan menarik kencang kulit ketiak ketika mencukurnya
  4. Lakukan dari bagian bawah menuju atas secara perlahan
  5. Gunakan air hangat untuk membersihkannya
  6. Pastikan tidak ada bulu ketiak yang ketinggalan untuk dicukur
  7. Taburkan bedak bayi jika terdapat ruam

7. Mencabut Bulu Ketiak

Selain mencukur, Anda juga dapat menyingkirkan bulu ketiak dengan cara mencabutinya. Proses pencabutan ini bisanya menggunakan bantuan pinset. Anda harus mampu menahan rasa sakit ketika bulu tersebut tercabut satu persatu. Selain itu pastikan juga pencabutan dilakukan dengan benar agar tidak menyebabkan ketiak menjadi hitam.

8. Waxing

Jika mencabut bulu ketiak satu persatu dirasa membuang-buang waktu, maka Anda dapat mencoba teknik waxing untuk mencabutnya secara sekaligus. Teknik waxing ini sangatlah efektif karena mampu mencabut bulu hingga akar-akarnya. Namun ingat, teknik ini bisa menyebabkan iritasi jika kulit Anda tergolong sensitif. Walaupun demikian cara menghilangkan bulu ketiak dengan waxing sangat digemari.

9. Pepaya Tumbuk

Buah yang satu ini memang dikenal baik berkhasiat untuk tubuh. Hal ini didukung dengan fakta bahwa pepaya mengandung enzim papain yang bekerja secara aktif untuk menghambat pertumbuhan bulu rambut manusia secara alami dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Pepaya sangat bagus untuk membuat kulit tubuh dan ketiak tampak mulus dan sehat alami, tanpa ditumbuhi bulu-bulu. Oh ya good readers, kandungan alami pepaya yang sangat ramah di kulit ini sangat direkomendasikan terutama untuk Anda yang mempunyai kulit yang cukup sensitif.

Treatment menggunakan buah ini pun cukup mudah, Anda hanya tinggal menyiapkan buah pepaya yang masih mentah. Haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender. Tambahkan bubuk kunyit secukupnya, lalu campurkan hingga merata.

Aplikasikan pada ketiak Anda. Diamkan selama 20 menit atau hingga tumbukan pepaya tadi mengering. Bilas ketiak Anda dengan air. Perawatan rutin seminggu dua kali akan membuat ketiak Anda terbebas dari bulu secara permanen.

 

10. Bedak Bayi

Jika Anda tak cukup percaya diri dengan cara kerja krim perontok, Anda bisa gunakan bedak bayi yang tentunya lebih aman untuk semua tipe kulit karena diproduksi khusus untuk kulit bayi. Penggunaan bedak bayi sebelum mencukur akan mengurangi resiko akibat salah mengaplikasikan alat cukur Anda.

 Tapi pastikan kulit ketiak Anda benar-benar kering ketika menggunakannya. Hal ini sangat penting untuk memaksimalkan kinerja alat cukur di taburan bedak bayi Anda. Pasalnya jika basah atau lembab, maka bedak tersebut justru akan menggumpal di sana.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Lainnya

Selain kesepuluh cara yang telah dijelaskan di atas, kami  tahu cara menghilangkan bulu ketiak yang lainnya. Beberapa di antaranya menggunakan bahan alami namun ada juga yang berupa treatment tertentu. Berikut caranya:

11. Mentimun

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami adalah dengan menggunakan mentimun. Sayuran ini biasanya dipakai jadi masker wajah, tapi mentimun juga bisa dipakai untuk merontokkan bulu ketiak, loh!

Caranya, campurkan parutan mentimun dengan perasan jeruk nipis, aduk rata. Setelah itu, oleskan pada ketiak dan diamkan selama 15 menit. Jika sudah, bersihkan ketiak menggunakan air hangat.

12. Lemon

Selain mentimun, lemon adalah benda dari alam lainnya yang dapat digunakan untuk merontokkan bulu ketiak. Pasalnya, perpaduan perasan lemon, madu, dan gula dapat membuat rambut ketiak rontok serta menghambat pertumbuhan bulu seanjutnya.

13. Kapur sirih

Kapur sirih merupakan resep turun-temurun nenek moyang untuk merawat ketiak. Kapur sirih mengandung kavinol, zat samak, karkavol, dan kadinen yang dapat menjaga kesehatan kulit. Benda ini juga berfungsi sebagai perontok bulu ketiak sekaligus mencerahkan kulit ketiak.

Anda perlu menyampurkan 1 sdm kapur sirih dengan perasan lemon hingga membentuk pasta. Nanti akan terasa hangat ketika pasta kapur sirih ditempelkan pada ketiak Anda. Ada pula kemungkinan terjadinya alergi untuk orang yang kulitnya sensitif.

14. Threading

Cara threading adalah merontokkan bulu ketiak menggunakan benang. Hal ini biasanya ada di klinik kecantikan, salon ketiak, dan spa. Jika Anda ingin melakukannya sendiri di rumah juga bisa, karena sudah banyak video tutorialnya di YouTube.

15. Laser

Laser ketiak adalah cara merontokkan bulu ketiak yang terakhir. Proses ini tentu tidak bisa Anda lakukan sendiri di rumah, tapi harus ke klinik kecantikan khusus. Laser ketiak membutuhkan seorang ahli di bidangnya. Perawatan ini dapat benar-benar menghilangkan bulu ketiak secara menyeluruh dan merata. Akan tetapi tentu saja anda harus merogoh kocek cukup dalam untuk harganya yang mahal.

Dengan ketelatenan dan kesabaran dalam merawat tempat tersembunyi tapi berpengaruh signifikan tersebut, maka Anda bisa mulai mengucapkan selamat tinggal pada bulu ketiak yang bikin gak pede tersebut.

Semoga tips dan cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen di atas sedikit banyak membantu Anda untuk tampil maksimal ya

Leave a comment